Surat Terbuka Untuk Bu Risma

image

Surat Terbuka Untuk Bu Risma (walikota Surabaya).

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Ibu Risma yang terhormat,kami warga surabaya sangat mencintai & membutuhkan ibu di sini. Ibu terpilih sebagai Wali kota untuk dua periode adalah bukti bahwa kami tak ingin kehilangan sosok yang mampu memberi perubahan signifikan pada kota kami tercinta Surabaya.

Untuk itu,kami sungguh mengharap supaya ibu tetap memimpin dan membina kami sampai ibu selesai dengan tugas ibu sebagai wali kota kami. Kota kami masih jauh dari kata layak untuk ukuran sebuah kota terbesar ke dua di dalam sebuah negara sebesar Indonesia. Kami masih butuh panduan dan tuntunan ibu supaya dapat menjadi tuan dan nyonya di kota sendiri,sebagaimana yang kita cita-citakan bersama dari waktu ke waktu.

Ibu yang terhormat,yang kami cintai dengan tulus,bukannya kami warga surabaya tak ingin ibu menduduki jabatan yang lebih tinggi lagi. Tetapi sungguh kami masih membutuhkan asuhan seseorang yang benar-benar mampu menjadi pemersatu dan pembina warga Surabaya. Memang jabatan Gubernur DKI jauh lebih mentereng dari sekedar Walikota daerah tingkat dua. Tetapi kalau semua orang berbakat dan memiliki kemampuan tumplek semua di Jakarta,bagaimana nasib daerah yang lainnya. Biarlah jakarta diurus orang yang sesuai,dan para pemimpin yang lain tetap berjuang memajukan daerah masing-masing. Bukan berarti ibu tidak sesuai mengurus jakarta,tetapi ibu lebih dibutuhkan disini di Surabaya dari pada di Jakarta.

Ibu yang kami muliakan,bahwa kami memang berat ibu tinggalkan memang muncul dari hati yang terdalam. Bukan karena sebab lain,tetapi karena kami sudah jatuh hati pada kepemimpinan ibu. Sulit bagi siapapun merebut tempat ibu dari hati kami,dan kami memohon supaya ibu tetap memimpin kami dan membina kami selama ibu mampu.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Terima Kasih

Satya Zulfiqar Ipnu
Warga GPA Surabaya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s