Rizky Menang Karena Kesalahan Juri

SNW- Jakarta,Puncak acara reality show Panah Asmara Arjuna yang di siarkan televisi suwasta (sabtu/20/12) memberikan pelajaran pada kita supaya jangan menyepelekan usaha dan perjuangan manusia (peserta).

Tercorengnya puncak acara yang akrab di sebut PAA oleh masyarakat ini sangat memalukan. Sebab kesalahan sekecil apapun bisa meruntuhkan gemilangnya acara tersebut,apalagi kesalahan yang fatal justru terjadi di saat penentuan sang juara.

Kesalahan tersebut terlihat ketika host Indra bekti memberi pertanyaan “Siapa nama asli pemeran Arjuna dalam serial mahabharata”,ketiga kontestan menjawan.
Gebit “Sheikh Sheheer Nawaz”,Diah “Shaheer Sheikh Nawas” dan Rizky “Sheik Shaheer Nawaz”.

Jawaban yang benar menurut Shaheer sendiri adalah “Sheikh Shaheer Nawaz”,jelas yang benar adalah Gebit saja. Entah bagaimana kok bisa para host membenarkan jawaban Risk?,padahal jelas salah.

Hal diatas menjadikan Rizky kurang sempurna sebagai pemenang. Penulis sendiri tidak memikirkan siapa pemenangnya,paling tidak bagi penulis adalah bentuk penghargaan pada usaha setiap kontestan (Dewi-Dewi),betapa lelahnya mereka untuk berjuang supaya jadi pemenang. Tapi sama sekali tak dihargai oleh juri,dan juri-juri menganggap hanya sekedar hiburan yang pantas ditertawakan. Padahal bagi para Dewi-Dewi adalah sebuah impian yang mungkin hanya sekali untuk seumur hidup supaya bisa berpergian bersama pujaanya Shaheer Sheikh.

Maka,pantaslah kita berteriak membela usaha mereka dalam mendapatkan keadilan yang benar-benar adil.

Salam dari saya

Satya Zulfiqar Ipnu

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s