Indonesia Menuju Diplomasi Militery Of Power

Ini adalah artikel tersulit yang pernah saya buat di blog ini.letak kesulitannya ialah saya dihadapkan pada pilihan yang menuju pada sebuah kebijakan pemimpin sebuah bangsa.

padahal jelas kapasitas saya bukanlah seorang pemimpin sebuah bangsa.tapi melalui hak saya sebagai warga negara yang sudah sepantasnya menyumbang fikiran bagi kemaslahatan sebuah bangsa.

 

Indonesia sebuah negara kepulauan terbesar didunia,beribu-ribu pulau 2/3 wilayahnya terdiri dari laut.berdiri tegak di antara dua benua dan dua samudera. betapa indahnya sebuah ungkapan diatas terdengar sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar dahulu.

sebuah doktrin yang diajarkan sejak dini bahwa ini lho negara ku,kaya dan besar. ya..Indonesia besar dan amat kaya,bahkan saking kayannya negara kita ini seolah menjadi gadis cantik,kalau bahasa di kampung saya “kembang desa” dimana dia selalu menjadi bahan angan-angan anak hartawan kaya. setiap pemuda berusaha mendekatinya,sang gadis remaja ini baru saja memasuki hinggar binggar kehidupan yang mewah dan modern,dimana didalamnya banyak tipu muslihat kaum laki-laki hidung belang. mereka berusaha merebut hati sang gadis dengan iming-iming berbagai perhiasan hingga janji-janji lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s