Semua Tertulis Diatas Nisan

Gambar

Ingin ku bercerita banyak kepadamu,tentang kuatnya rasa rindu ini. Yaa,rindu sekian lama rapi tersimpan dalam besarnya kasih dan sayang ku padamu. Dari semua kisah kita,tentang cita-cita yang dahulu kita rencanakan.

Tak mudah bagi ku mencurahkan rasa di dada seperti mereka yang sedang di madu asmara. Aku tahu kekurangan hubungan kita,tapi aku juga bangga atas abadinya kisah antara aku dan kamu.

Lantunan doa sebagai sarana bertanya kabar,ratusan kata sebagai kerinduan,dan ribuan ibadah sebagai wujud cinta kita. Wahai kasihku,engkau tercipta sejenak menjadi penghias hidupku,pewarna takdirku.

Aku bangga dapat mengenal mu,aku, merasa segalanya telah tergenapi akan hadirnya dirimu dalam cerita perjalanan ku di dunia yang fana ini.

 

Kini engkau abadi bersama segala cerita suka dan duka yang telah kita lalui. tenan,damai dengan cinta yang benar-benar tak ternilai oleh harga.

Gambar

Ya..kini kau telah sampai,telah menjadi bagian penduduk alam barsyah. Ya Allah Ya Rabb,bahagiakan dia kekasih ku. jadikan dia penduduk surgamu yang indah berkali lipat dengan segala pernak pernik keindahan dunia.

Ya Allah,engkau yang maha tahu.engkau tentunya tahu hubungan kami dua anak manusia hanya sekedar menjalankan fitrahmu yang mulia untuk memelihara kecintaan yang bersifat Horisontal. dan menyempurnakan hubungan Vertikal kepada-MU melalui ibadah yang engkau sunahkan pada kami.

Sekarang dia telah sampai pada wakru batas yang engkau berikan,dengan segala doa dan berserah diri,aku serahkan dia kembali pada Engkau yang mana sebaik-baiknya tempat kembali.

Waktupun telah berlalu,empat tahun dengan cepat ku lewati. Kesetiaan selalu aku pegang,dengan keyakinan yang besar aku berusaha mewujudkan cinta kita seperti yang kita sepakati dahulu sesaat engkau menjelang kembali.

Alhamdulillah aku meskipun tak sempurna mewujudkannya,namun tak terlalu ada cacatnya. Engkau tersenyumlah disana,aku setia akan cinta kasih antara kita,meskipun engkau berharap aku dapat menjalani hidup dengan cinta yang lain.Sungguh sulit sayangku,sungguh membuat aku bersusah payah untuk mengawali sebuah cerita,walaupun cerita lama telah berakhir.

 

Suatu saat,yaa..mungkin suatau saat aku bisa,dengan syarat orang tersebut mirip drngan mu,dalam artian kecerdasan,akhlak yang mulia serta ketaqwaannya…!!

 

Say To : Alvina Yuvita Balqis

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s