CAPRES 2014 DAN AGENDA ZIONISME

jelang PEMILU 2014, setiap PARPOL yang mengusung pencalonan presiden sudah mulai melakukan propaganda melalui media2 yang nota bene dimiliki sang calon presiden..

dari beberapa calon menarik disimak dan ditelaah dari sisi lain kehidupan calon tersebut..

JOKOWI sang calon yang lagi naik daun “atau sengaja di naikkan ke daun??”

Sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa tulisan yang saya buat ini bukan sara dan juga bukan untuk menjatuhkan maupun menguntungkan pihak manapun, tulisan ini saya buat berdasarkan semakin populernya isu-isu yang mengatakan bahwa jokowi ahok (gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta) mengunakan simbol-simbol freemason pada tangannya untuk lebih jelasnya silahkan lanjutkan membaca artikel ini (dari berbagai sumber).

Jokowi dan ahok…. siapa yang tak kenal dengan jokowi, walikota yang mempunyai segudang prestasi di dunia itu kini menjadi populer bahkan kepopuleranya mengalahkan kepopuleran SBY..Presiden indonesia. latar belakang dari jokowi dan Ahok? setidaknya, kita luangkan waktu tuk mencermati siapa sebenarnya Jokowi, dari solo menuju DKI dan sekarang dipersiapkan menuju RI 1?? hmmmm…..??????

Sebelum menelusuri lebih jauh tentang siapa jokowi saya ingin mengenalkan terlebih dahulu kepada pembaca tentang organisasi Freemasonry, illuminati, dan Rotary Club.

Nama resminya adalah Rotary International (RI). Komunitas lokal RI yang mereka bentuk di 162 negara dinamakan ‘club’, sehingga nama lengkapnya rotary International club, biasa disingkat Rotary Club (RC). didirikan pada tahun 1905, markas besarnya berada di Kota Evanston, Illinois, USA, Nomor Telp. (312) 866-300.

organisasi ini awalnya didirikan untuk menunjang perjuangan untuk mendapatkan tanah air bagi orang-orang Yahudi. Anggota Rotary Club adalah kalangan pengusaha. Mereka menunjang dari segi dana bagi terbentuknya negara zionis Israel. Rotari Club bertugas mengumpulkan kalangan bisnis dan berfungsi sebagai ‘kontak bisnis’ (clearing house) dan merupakan sarana pengumpulan dana bagi keperluan zionis.
rotary club

Rotary Club adalah organisasi bawah tanah Zionis Israel, yang beranggotakan kaum usahawan, tenaga ahli, Intelektual (mahasiswa dan dosen) sebagai anggota penuhnya, sedangkan orang-orang umum dan pelajar sebagai anggota kelas lebih rendah.

Rotary Club didirikan oleh Paul P Harris, seorang keturunan Yahudi Amerika, sekitar bulan Februari 1905 di kota Chicago Amerika Serikat. Organisasi ini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dengan dukungan dana yang kuat, dan telah mempunyai cabang di 80 negara termasuk Indonesia, sekitar 6800 Rotary Club ada di dunia, dengan anggota sekitar 327.000 aktifis.

Pemerintah Spanyol pernah mencium gelagat tidak benar organisasi ini dan akhirnya organisasi ini dilarang di sana. Bagaimana dengan pemerintah kita???, sulit untuk diandalkan. Bahkan Vatikan saja pernah mengeluarkan aturan untuk melarang kaum Katolik di dunia untuk masuk ke dalam keanggotaan Rotary Club

Kembali mengenai Jokowi. Di akhir Februari 2012, tepatnya di tanggal 23 terjadi sebuah berita yang kurang menarik. Namun berita ini pastinya akan sangat mengejutkan bagi penggemar kasus-kasus konspirasi Yahudi di Indonesia. Dikutip dari Harian Joglosemar, Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional.
irainijokowidodo

Pastinya yang membaca berita ini terkejut. Siapa sangka Pak Walikota yang mereka bangga-banggakan ternyata teman dekat agen kolonialisme dan zionisme. Seperti dikutip dari situs eramuslim, peneliti tentang zionisme Ridwan Saidi, yang dinukil dari buku Jaringan Yahudi di Nusantara karangan Artawijaya, menyebut Rotary Club Internasional sebagai perabot zionis. Sebagai organisasi elit yang menjalankan misi kemanusiaan, Rotary Club sepenuhnya dikendalikan oleh Freemasonry dan Zionisme.

mengenai masalah simbol baphomet pada tangan jokowi ini belum dipastikan apakah simbol pada tangan ini mencerminkan komunikasi antara anggota freemason, zionis atau hanya kebetulan karena katanya jokowi adalah penggemar musik metal.

Gambar di bawah ini saya ambil dari internet dengan keyword : benarkah jokowi anggota freemason?
fre6

fre1

fre2

fre3

fre4

fre5

Bagaimana menurut anda mengenai simbol baphomet pada tangan jokowi di atas apakah ini sebuah kebetulan…..?

ya semoga saja hanya kebetulan karena jika memang pak Jokowi adalah freemanson kita sebagai rakyat yang akan di rugikannya ..

segala sesuatu memang ada yang kebetulan dan ada yang di rencanakan oleh sebab itu kita harus menelitinya lebih dalam lagi jangan langsung mengambil kesimpulan yang akan merugikan suatu pihak

ujung-ujungnya hanya akan mendoktrinasi banyak orang tanpa didasari alasan yang jelas. alangkah lebih baiknya jika kita kita teliti lebih lanjut mengenai segala pokok permasalahannya

tapi setelah melihat gambar di atas apakah ini sebuah kebetulan ataukah memang berhubungan?

Jokowi Dikendalikan Freemansonry Internasional

Aksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selama ini disetir dan dipengaruhi agen asing, yakni kelompok Freemasonry dan Zionis. Bahkan istri Jokowi, Iriana, adalah petinggi Rotary Club (RC), yang berafiliasi dengan kelompok Yahudi.

Sinyalemen itu disampaikan pengamat intelijen Laksamana Pertama (Purn) Mulyo Wibisono seperti dilansir itoday (24/01). “Rotary Club dan Lions Club itu kegiatan subversif. Kelompok ini berusaha mengatur dunia. Itu organisasi yang secara terselubung dikendalikan gerakan internasional, Freemasonry. Itu dikendalikan Amerika Serikat dan Yahudi. Club itu alat asing, maka mereka itu agen asing termasuk istri Jokowi,” tegas Wibisono.

Mantan Komandan Satgas Intel Badan Intelijen Strategis itu juga mengkritisi gaya pencitraan Jokowi. “Jokowi tak usah banyak ngomong dan tampil di media. Apalagi kalau bicara seratus hari, satu periode saja Jokowi belum bisa memperbaiki Jakarta. Jangan pencitraan terus, nanti dituding omong kosong dan penipu. Jokowi baru tingkat pencitraan saja. Apakah masuk gorong-gorong bisa menyelesaikan banjir Jakarta?” tegas Wibisono.

Wibisono juga menyoal ide Jokowi soal pembangunan deep tunnel di Jakarta. “Itu membutuhkan dana yang besar sekali. Deep tunnel butuh biaya besar. Untuk ngebor saja, anggaran Jakarta bisa habis. Untuk itu harus ada program yang berkesinambungan,” ungkap Wibisono.

Menurut Wibisono, pencitraan Jokowi telah diblow up media massa pro asing, sehingga terkesan Jokowi berhasil. “Jokowi itu seperti anak sekolah dasar yang ngomong sekolah menengah atas. Itulah yang diucapkan Jokowi. Jokowi baru berhasil ngurusi Solo. Ini bukan persoalan politik, tetapi pertaruhan pembangunan. Jadi menyelesaikan Jakarta tidak bisa dengan hanya ngomong dan pencitraan,” tegas Wibisono.

Terkait dengan penyelesaian berbagai masalah di Jakarta, kata Wibisono, Jokowi tidak bisa sendiri, tetapi harus diselesaikan oleh pemerintah pusat. “Banjir Jakarta tidak bisa diselesaikan oleh Pemprov DKI saja. Bisa diselesaikan nasional. Kalau ada yang mengatakan bisa mengatasi Jakarta, tanpa pemerintah pusat itu omong kosong,” pungkas Wibisono.

Soal kedekatan Jokowi dan istri dengan kelompok Freemansonry dan Zionis itu memang sudah diungkap oleh banyak media massa. Harian Joglosemar, pada Kamis (23/02/12) menurunkan tulisan terkait pelantikan istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan Rotary Club Solo Kartini. Pelantikan itu bertepatan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional.

Saat menjabat sebagai Walikota Solo, Jokowi pada 15 Juli 2011, bersama sejumlah anggota Rotary Club Solo Kartini meninjau proyek porselenisasi di Krajan, Kadipiro, Solo. Berita itu dirilis media lokal, Sragen Pos.

Benarkah Rotary Club bagian dari gerakan Freemansonry dan Zionisme? Peneliti Zionisme, Ridwan Saidi dalam buku bertajuk ‘Jaringan Yahudi di Nusantara’ menyebut Rotary Club Internasional sebagai perabot Zionis. Menurut Ridwan Saidi, sebagai organisasi elit yang menjalankan misi kemanusiaan, Rotary Club sepenuhnya dikendalikan oleh Freemasonry dan Zionisme. (http://www.arrahmah.com/read/2013/01/26/26315-pengamat-intelijen-jokowi-dikendalikan-zionis.html#sthash.hvY8ExLx.dpuf)

 

Prabowo, sosok yang tak tersentuh media
pra1

Sosok Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI yang dikesankan tidak disukai Amerika Serikat dan Singapura, kini telah berubah signifikan.

Dua negara itu justru secara taktis dan strategis sedang menggalang opini internasional bahwa sosok yang paling tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia adalah bekas menantu Soeharto, Presiden ke-2 RI itu.

Perubahan ini tercermin dari dua hal. Pertama liputan tentang Prabowo Subianto oleh The Wall Street Journal dari New York Amerika Serikat. Kedua, diundangnya bekas Pangkostrad itu sebagai pembicara tunggal di Rajaratnam School of Strategic Studies, Singapura.

Baik liputan tentang Prabowo oleh media Amerika Serikat maupun ceramahnya di Rajaratnam School, terjadi pada hari yang sama. Secara kasat mata kedua peristiwa itu berbeda. Hanya secara kebetulan dan tak saling terkait. Tetapi sebagaimana pengamatan salah seorang konsultan strategi bisnis di Jakarta, wawancara media Amerika itu dan peristiwa ceramah Prabowo, tidak berdiri sendiri.

The Wall Street Journal yang dikenal sebagai media rujukan para investor raksasa dunia dan pedagang pasar modal, juga menyiarkan wawancara Prabowo di jaringan TV-nya. Liputan itu lebih banyak mengklarifikasi atau membantah tudingan negatif tentang Prabowo.

Media itu mengawali laporannya dengan mengatakan, Prabowo di era pemerintahan Soeharto, merupakan seorang jenderal yang ditakuti. “Tapi sekarang Prabowo merupakan calon presiden Indonesia yang selalu berada di urutan terdepan,” kata Eric Bellman wartawan The Wall Street Journal yang mewawancara Prabowo di rumah pribadi di kawasan Hambalang, Bogor.

Dengan perubahan ini, seorang konsultan di Harsono Consulting, yang tidak bersedia dikutip namanya, mencatat, peluang Prabowo menjadi Presiden RI pada Oktober 2014 sudah sangat besar. “Kalau media Amerika sudah mendukung seseorang, biasanya barang itu akan jadi”, kelakarnya.

Disukai atau tidak, pengaruh Amerika Serikat berikut Singapura di Indonesia, diyakini relatif besar. Oleh sebab itu, Amerika dan Singapura sangat berkepentingan, sosok yang menjadi pemimpin di Indonesia harus seorang sahabat.

Amerika Serikat berkepentingan, karena Indonesia terletak di jalur strategis dunia. Itu sebabnya negara itu, tidak menghendaki pengaruhnya di Indonesia direbut atau digantikan kekuatan lain.

Sementara Singapura yang menjadi negara makmur karena kepandaiannya memanfaatkan semua potensi di Indonesia, juga kurang lebih sama. Singapura ingin mendapat jaminan, pemimpin di Indonesia haruslah seorang yang tidak anti Singapura plus etnis Chinese.

Itu sebabnya bila perlu Singapura ikut membantu persiapan seorang calon presiden yang diyakini memiliki visi dan dapat diajak berdiskusi. Dan syarat itu terdapat pada diri Prabowo Subianto. Maka forum di Rajaratnam School itu merupakan bagian dari persiapan ataupun agenda Singapura.

Persoalan yang cukup menarik adalah apa yang menyebabkan Amerika Serikat dan Singapura secara tiba-tiba mengubah sikap dan penilaian mereka kepada Prabowo. Dalam arti, Amerika Serikat tidak lagi memandang Prabowo sebagai jenderal yang melakukan pelanggaran berat atas HAM. Atau Singapura tidak lagi menempatkan Prabowo sebagai sosok yang anti Chinese ?

Jawabannya dikembalikan kepada adigium yang menyebutkan bahwa dalam politik tidak ada lawan dan kawan yang abadi. Yang abadi hanyalah kepentingan. Selain itu, mesin pelobi Prabowo diyakini bekerja secara efektif belakangan ini.

Lobi dengan Amerika Serikat bisa jadi dilakukan lewat sekutunya di Timur Tengah, yakni Jordania. Raja Jordania yang beristerikan seorang keturunan Amerika Serikat, merupakan sahabat kental Prabowo. Pasca-kerusuhan Mei 1998 termasuk kejatuhan Presiden Soeharto, Prabowo kerap diberitakan lebih banyak tinggal di Aman, ibukota Jordania.

Jordania sendiri yang berbatasan langsung dengan Israel dikenal sebagai salah satu negara Arab yang punya hubungan diplomatik, dengan Israel. Sehingga kalau Prabowo memerlukan dukungan pebisnis internasional dari komunitas Yahudi, dukungan itu pun bisa diperoleh melalui jalur Jordania.

Itu sebabnya keputusan editor The Wall Street Journal, media Amerika yang dikontrol masyarakat Yahudi untuk memprofilkan Prabowo menambah kuat spekulasi bahwa bekas Danjen Kopassus ini juga sudah lolos fit and proper test oleh kekuatan yang mendominasi dunia.

Sumber lain menyebutkan seorang pelobi dari Capitol Hill, Washington yang baru-baru ini berada di Jakarta menegaskan, sosok Prabowo sudah diterima oleh pelobi di Amerika Serikat.

[dukung zionis]adik prabowo utamakan zionis daripada pribumi
http://finance.detik.com/read/2013/0…

Jakarta – Kisah perseteruan antara Nat Rothschild dan Group Bakrie di Bumi Plc terus menguak. Kabar terkini, ternyata adik kandung Prabowo Subianto yaitu pengusaha Hashim Djojohadikusumo mengaku menjadi sekutu Rothschild. Aroma politik pun mulai santer.

Dikutip dari Financial Times, Selasa (19/2/2013), Hashim mengaku pertama kali bertemu dengan Nat di restoran Belvedere yang berada di Holland Park, London pada September 2012. Pertemuan keduanya ‘dicomblangi’ dari teman Hashim yaitu Robert Friedland seorang konglomerat tambang AS yang mendukung Nat untuk mengambil alih Bumi.

Sebulan kemudian, Hashim setuju untuk maju bersama Nat mengambil alih kontrol di Bumi Plc, yang berdiri 2010 saat Group Bakrie dan Nat bekerjasama untuk membuat perusahaan tersebut.

Kemelut Nat dan Bakrie bermulai saat harga saham Bumi Plc jatuh karena dugaan tata kelola perusahaan dan pengelolaan keuangan yang buruk. Perseteruan di Bumi Plc ini menjadi salah satu pertarungan terkotor yang pernah ada di London.
Pertarungan keduanya membuat reputasi London rusak sebagai salah satu sumber pencarian dana para perusahaan-perusahaan di negara berkembang.

“Dia (Nat) sangat marah karena merasa diperlakukan dengan buruk, dan mengajak saya. Investasi Nat di Bumi sangat penting dan emosional. Tapi untuk saya, saya hanya bersenang-senang saja, dan saya harap bisa mendapatkan uang dari situ,” ujar Hashim kepada Financial Times.

Pada 21 Februari 2013 nanti, Nat akan melakukan RUPS Luar Biasa untuk menggeser 12 dari 14 direktur di Bumi Plc. Jika Nat sukses, maka Hashim akan dijadikan direktur non eksekutif di Bumi dan juga posisi chairman Berau Coal.

Namun rencana Nat ini mulai terganggu oleh langkah Rosan Roeslani yang menjual 10% sahamnya di Bumi Plc kepada investor baru, dan bahkan salah satunya adalah Hary Tanoesoedibjo.

Masuknya Hashim mendukung Nat makin membuat perseteruan di Bumi Plc makin panas, untuk memperebutkan aset tambang batubara milik PT Bumi Resources Tbk (BUMI). Aroma politik mulai tercium, karena Aburizal Bakrie dan Prabowo Subianto bakal bertarung dalam kampanye presiden di 2014″

Hashim yang saat ini berumur 58 tahun memang dikenal sebagai pengusaha minyak dan gas di Azerbaijan, Kazakhstan, dan AS. Hashim juga berencana menanamkan investasi ratusan juta dolar di Bumi Plc, apabila rencana Nat berhasil.

Dikatakan Hashim, dirinya percaya perombakan direksi Bumi Plc bakal membuat kinerja perusahaan membaik. Meskipun hanya ‘aktor pendukung’, Hashim percaya berbagai koneksi yang dia punya di Indonesia bisa membantu Nat.

“Kakak saya (Prabowo) menguasai lahan luas di sebelah Berau Coal. Jika ingin mengembangkan usaha, maka Berau harus meminta izin kakak saya dulu. Jika manajemen Bumi dan teman-temannya ingin membuat masalah ini makin rumit untuk Nat, kami juga bisa melakukan hal yang sama,” tegas Hashim.

Diantara ke Dua Capres tersbut,pasti akan ada yang di korbankan. hal itu sudah menjadi kebiasaan jaringan zionis di Dunia. Asal Dia (Nat) dapat untung terutama menguasai Tambang yang ada di Indonesia,apapun bisa di lakukan. seperti provokasi hingga perang Dunia.

 

Masa depan bangsa dan negara ini tergantung pada sikap anda dalam berfikir dan memilih Pemimpin. salam Netral…Semoga Bangsa Ini Terselamatkan…!! Satu nusa satu bangsa…JAYA !!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s