Tuban Mempunyai Alon-Alon Kelas Internasional

Gambar   SNW- Tuban memang tak ada habisnya kalau di bahas tentang keistimewaannya. berbagai tempat pariwisata dari yang gratis sampai yang berbayar sama-sama memiliki keindahan yang eksotis.

kali ini penulis akan beberkarkan tentang keindahan Alon-alon kota Tuban, Alon-alon yang sengaja dibuat serindang taman ini memang sangat memanjakan mata para muda mudi yang sedang nongkrong di sana.

Alon-alon ini di bangun ketika jaman bupati Hindarto dengan bantuan PT.Semen Gresik pabrik Tuban. disana kita akan di suguhi pemandangan masjid yang berdiri kokoh dengan ornamen campuran Turky dan Italia. kalau kita sedang lapar,tidaklah sulit untuk mencari makan. meskipun isi dompet minim,tenang saja berbagai pedagang kaki lima bertebaran disekitar alon-alon.

kalau anda berniat makan dengan standart istimewa,ada pula rumah makan padang disebelah utara dan selatan alon-alon.

dengan hanya merogoh gocek sebesar 15 ribu per porsi,anda sudah dapat makanan mewah bagi seeorang pelancong.

untuk yang mau menginap,bisa lesehan di serambi masjid agung Tuban. namun bagi yang mau menginap di hotel,anda menempuh jarak tak kurang dari satu kilo meter saja,alon-alon ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang bagi pengunjung.

 

Terdapat tidak kurang dari 5 penginapan di sekitar alon-alon, sebelah utara ada Losmen Slamet & Hotel Purnama. sedangkan sebelah selatan ada Hotel Indonesia & Hotel BASRA. sebelah tenggara ada Hotel JATIM & Hotel Resort Tuban Tropis. Sebelah barat ada Hotel Ratna. dengan adanya fasilitas penunjang yang demikian lengkapnya,anda tidak perlu bersusah payah mencari tempat istirahat jika anda sedang melancong di kota wali ini.

 

Demikian laporan penulis tentang alon-alon Tuban – Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s