Kata-Kata Kerinduan Pada Kekasih

surat-cinta-untuk-calon-istriku-24341

kadang disaat kita jauh dari orang yang kita sayangi,maka kita hanya bisa membatin dalam hati..

ada pula yang menyalurkan isi hati pada coretan di blog atau media yang lain…

Disaat pandangan tak bisa bersua
tangan tak bisa menjabat
lidah tak mampu berkata
betapa kerinduan ini begitu menyiksa
lebih perih dan sembilu
dibandingkan jari ini tergores pisau yang tajam..

Tak lagi senyaman bantalan salju. Hanya menyisakan kalbu. Kau bilang rindu? Tapi, oh… tak pernah bertemu

cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,
cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..

Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.

Rinduku kian bergejolak dan menggebu gebu
meski seharian kita tlah lalui waktu dengan bercumbu
Semingu rasanya sewindu
itulah rasaku yang dililit pita kerinduan
sesak didada, seakan tak mampu melepas kepergianmu
Di antara rindu dan kasih, cinta datang meraih hati. Kini, hampa tak lagi menyelimuti.

Di setiap matahari pergi, s’lalu saja terlihat saat kau berpaling dan berjalan meninggalkanku
aku ingin bertahan untuk orang yang kucintai
karena kupikir tak mungkin hanya sebatas ini cintaku

KEHANGATANMU
Terasa hangat dikala dirimu ada di sampingku
Menebarkan pesona yang ada ke dalam hatiku
Membuat aku tau akan artinya cinta
Didalam jiwa yang gembira
Dan di dalam cinta yang bergelombang

Hanya kamu d hatiku selamanya…

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.
Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.
Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :’)
Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.
Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk “kita” di masa mendatang.
Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.
Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s