Akhirnya Hati ini Terbuka

kadang gw merasa hati terpenuhi oleh rasa cinta…seolah lava yg mau kluar dr dasar gunung merapi…

namun sayang..gw takut jika kluar dia tak tau arah..sehingga mencelakai sekitarnya….
dahsyatnya cinta bs menjadi sebuah bencana…

gw sadar…saat menemukan rasa yg luar biasa menerobos sela” relung hati yg jauh didasar sana…
itulah sebuah rasa yg tdk bisa di ciptakan oleh sebuah hayalan…
dia tercipta oleh anugerah sang pencipta…

yaa…saat itu gw tk dapat mengerti dr mana datangnya….
semakin di kontrol..semakin liar keadaannya….

gw senang juga sedih…senang karena rizky dari sebuah ketabahan…
sedih karena gw sadar..bahwa Tuhan menciptakan Rizky bebareng dg Cobaan..

disinilah letak suatu kesukaran yg serius…melawan keinginan yg dpt berujung dg datangnya kedosaan….

gw hny bisa menjalani semua dg sederhana….tidak kurang dan tidak lebih… kesederhanaan yg bs membuat kebahagiaan….

Tinggalkan Balasan

