Surat Cinta Ku

Dear istri gw dimasa depan..
Yg gw sendiri blm tau siapa itu…
Bahkan gw ga tau kamu dimana dengan siapa…semalam berbuat apa…*yolanda kaleee…

Karna ini surat gw yg pertama,gw harap elu ga usah histeris,nyantai aja..
Ga usah sampai salto diatas empang segala…

Gw ingin elu tau bahwa dlm kebodohan gw,gw masih terus berharap dpt segera bertemu dg elu..karna gw tau bahwa Tuhan hanya akan memberi gw jalan bahagia hanya bersama elu,bukan yg lain…*ahiiiihiii…

Elu ga usah bersusah payah untuk pacaran sama org lain…bersama gw aja..Ungarep.com…
Karena bila elu adalah isteri dimasa depan gw maka itu berarti elu hanya diciptakan Tuhan hanya buat gw seorang…*muehehee…
Seperti hawa tercipta didunia untuk menemani sang adam….begitu juga dirimu,,tercipta untuk temani aku…*jreeeng..jreeennnggg…

Gw hny ingin kau tau duhai cinta dimasa depanku,bila kau dan aku telah menjadi KITA,maka kupastikan semuanya akan baik” saja *ciiee..ciiieee…jingkrak”…

Gw pingin itu menjadi moment terdahsyat dalam setiap masa cinta yg pernah ada..
Hingga dunia merasa iri dengan cinta kita…*so’suiiiiitttt…..ahahaaaiii…

*Okee..siip..!!
Jaga dirimu baik baik sayang…

 

Ttd:
kekasih dimasa depanmu yg setia & rajin membersihkan tempat tidur sehabis mandi..*jreenggg…jreeengg…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s