Nazca Valley, Lembah Misterius

Tempat itu berlokasi di Peru, tepatnya lembah Nazca. Jika Anda terbang melewati dataran ini, Anda akan menemukan sebuah pemandangan aneh, yaitu sketsa lukisan hewan berskala besar diatas pasir berwarna emas. Karena skalanya yang begitu besar, banyak orang yang berpikiran bahwa lukisan tersebut dibuat oleh para mahluk planet.

Berikut Denah dari Lembah Nazca yang Penuh Teka-teki tersebut

Bukan hanya lukisan raksasa berbentuk binatang yang membuat kagum banyak orang, tetapi Nazca juga dipenuhi dengan goresan garis lurus geometris sepanjang 60 km, karena meski melewati lembah dan tebing yang curam, garis itu tetap membentuk garis lurus!!

Fenomena Nazca itu ditemukan pada tahun 1927, setidaknya sekitar 500 km persegi, dataran itu dipenuhi oleh goresan-goresan unik yang besarnya luar biasa itu. Lukisan besar tersebut membentuk binatang-binatang, seperti burung kolibri yang memakan tempat kira-kira 60 m. Kemudian ada gambar laba-laba, cecak, serigala, monyet, hiu pembunuh, dan lain sebagainya. Gambar monyet yang terdapat di lembah tersebut sangat mirip dengan bentuk aslinya, padahal, percaya atau tidak, orang Nazca tidak kenal dengan binatang yang bernama monyet lho!!

Fenomena Nazca hanya dapat dinikmati dari udara, orang tak akan mengira kalau mereka sedang berdiri atau berjalan diantara lukisan tersebut. Walau demikian orang dapat membedakan tanah yang menjadi garis melintang dengan tanah biasa, karena garis melintang tersebut berwarna kekuningan, kuning keemasan.

Garis lurus, melengkung dan melingkar tersebut seolah berfungsi sebagai kode raksasa untuk menyampaikan pesan tertentu , seperti layaknya sebuah bandar udara, tetapi bandara yang satu ini khusus untuk para alien.

Ide ini pertama kali diucapkan oleh seorang arkeolog bangsa Maya bernama Erich Von Daniken, ia percaya bahwa garis-garis tersebut tidak lain adalah landasan pacu bagi pesat ruang angkasa Mahluk UFO. Mengenai lukisan binatang, Erich mengatakan bahwa itu marupakan kode khusus yntuk dipecahkan bersama atau kemungkinan juga landasan parkir!

Walau demikian anggapan Daniken sering dipatahkan orang yang cenderung berpikiran lebih realistis. Mereka mengganggap Erich terlalu meremehkan peradaban Nazca sebagai salah satu bangsa kuno yang peradabannya diakui telah sangat maju. Beberapa orang juga menyangkal dengan mengatakan, kalau pesawat UFO itu terbangnya secara vertikal, lalu untuk apa dibuat landasan.

Lalu apa sanggahan Erich? Ia menganggap walau bangsa Nazca sudah sedemikian maju, tetapi apa mereka bisa menggores diatas kerikil dengan bentuk sesempurna itu? Ia hanya bisa membayangkan pesawat UFO dengan sinar lasernya-lah yang berhasil melakukan pekerjaan serapih itu.

Satu hal lagi yang membuat pendapat Erich semakin kuat, semua garis-garis lurus yang memanjang itu bermuara di satu titik, yaitu pada sebuah tebing curam di teluk Pisco Peru. Entah apa ini hanya kebetulan belaka atau memang ada hubungan antara lembah Nazca dan teluk Pisco yang berjarak ratusan kilometer tersebut, yang jelas, di atas tebing curam itu terdapat pahatan sejenis trisula (pedang bermata tiga) yang tingginya 250m dengan lebar 3 m. Trisula raksasa ini terpahat pada tebingnya dan dapat terlihat jelas dari jarak puluhan kilometer. Erich menganggap bahwa trisula ini adalah navigasi awal bagi pendaratan UFO di “bandara” dataran Nazca! Bagaimana dengan Anda apakah Anda juga berpikir bahwa ini landasan UFO?

Berikut Ini Saya Sertakan Beberapa Gambar Seputar Lembah Nazca..




Berikut Semua Shape yang ada di Nazca..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s