Toko ini Kasih Diskon 1,4jt Jika Belanja Tanpa Pakai Busana


eb6b2  dnp3lolw Toko ini Kasih Diskon 1,4jt Jika Belanja Tanpa Pakai Busana
Demi mendapatkan voucher belanja sebesar £100 atau Rp1,4 juta, sejumlah wanita nekat memasuki pusat perbelanjaan hanya berbalut pakaian dalam. Mereka berpartisipasi dalam program ‘belanja seksi’ yang digelar Lakeside Shopping Centre di Essex, Inggris.Pusat perbelanjaan itu sebelumnya mengumumkan akan memberikan hadiah menarik pada 100 wanita pertama yang datang pada minggu pagi. Syaratnya, mereka hanya boleh mengenakan bra, celana dalam, dan sepatu tumit tinggi.Sebanyak 100 wanita yang bergegas memasuki pusat perbelanjaan mendapat kartu vocer gratis. Dengan vocer di genggaman, mereka langsung berburu barang yang diinginkan.

Barang yang menjadi buruan utama para wanita ini bukan jaket atau busana untuk menutupi tubuh mereka. Para wanita itu justru langsung berjalan ke arah tempat penjualan sepatu. Sebagian besar dari mereka terlihat menenteng tas belanja yang berisi sepatu tumit tinggi.

eb6b2  kot9p6ms Toko ini Kasih Diskon 1,4jt Jika Belanja Tanpa Pakai Busana
Pihak dari Lakeside Shopping Centre, Kylie Minor, berharap para wanita yang memenangkan voucher tersebut merasa puas dengan koleksi pakaian dan sepatu musim semi yang ditawarkan.Mereka juga merasa senang banyak wanita yang ikut serta dalam program tersebut. “Senang melihat semua wanita cantik menggunakan lingerie dan sepatu tumit tinggi,” kata Kylie, seperti dikutip dari Genius Beauty.Hmm.. jadi pengen mampir kesana nih, tapi ntar pada ngerubutin hariansobek malah ga pada beli barang. Hahahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s