Fenomena Berpindahnya Pasar Ke Facebook

fenomena jejaring sosial facebo0k melanda seantero dunia,tidak hanya sebagai ajang pertemanan,facebook menjadi pasar transaksi antara penjual dan pembeli.dari barang kecil hingga barang bermerek dapat kita temui di wall-wall facebook.

situs yang mempunyai jumlah member terbanyak diantara situs-situs jejaring sosial lainnya. Facebook saat ini mempunyai fitur-fitur yang sangat menarik yang pastinya bisa membuat anda lupa waktu ketika berselancar didalamnya.

Selain digunakan untuk membangun hubungan pertemanan, facebook juga sering digunakan sebagai media marketing bisnis penggunanya dengan kata lain sebagian pengguna facebook mempromosikan produk atau jasa nya via facebook dan tidak sedikit dari mereka yang meraup keuntungan yang besar dari usaha nya tersebut.

Jika anda salah satu pebisnis yang menggunakan facebook sebagai media promosi atau marketing untuk bisnis anda, saat ini facebook mempunyai fitur terbarunya yaitu facebook deal yang dapat anda gunakan sebagai media promosi bisnis anda. Yang perlu anda lakukan adalah membangun hubungan pertemanan sebanyak mungkin dan facebook yang akan memasarkan produk anda.

facebook-deal-check-infacebook.com

Sebaliknya jika anda seorang pengguna facebook yang ingin mendapatkan penawaran-penawaran terbaik melalui facebook deal, anda bisa mendapatkan penawaran-penawaran terbaik  dari lokasi dimana anda berada. Jika anda seorang pengguna facebook mobile, anda tidak perlu khawatir karna anda bisa mendapatkan penawaran-penawaran terbaik dari facebook deal dengan menggunakan facebook check-in deal.

Sayangnya saat ini fitur facebook deal hanya bisa digunakan dan diakses untuk negara-negara di amerika dan eropa seperti; US, Kanada, Perancis, Jerman, Itali, Spanyol dan  Inggris, So untuk indonesia anda harus bersabar sampai fitur ini bisa di akses.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s